"Blog ini saya buat dalam keadaan yang sesadar-sadarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.. ..::ZAMAL MAULANA SIDIQ::.."

Anda adalah pengunjung ke...

Free Counters
Free Counters

Lamaran kerja

expr:id='"post-" + data:post.id'> Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Karya Indah Retail
Jl. Pejompongan 15 A
Jakarta


Dengan hormat,

Menanggapi pengumuman anda mengenai lowongan kerja untuk posisi pemasaran, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia delapan belas tahun dan pernah bekerja sebagai teknisi hardware komputer selama 3 bulan. Pada program pengajaran di SMK, saya mengikuti pelatihan kerja industri selama 4 bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari industri dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.


Hormat saya,



Zamal Maulana Sidiq

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Karya Indah Retail
Jl. Pejompongan 15 A
Jakarta


Dengan hormat,

Bapak Sindunata, kepala cabang Bank Perkasa Tanah Abang, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Saya telah bekerja paruh waktu selama 3 bulan terakhir sebagai Teknisi Hardware di toko STC Computer, Tasikmalaya. Saya mampu melakukan troubleshooting pada sebuah PC dan saya pun mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint.

Saya sangat mengharapkan suatu kesempatan wawancara, untuk dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume, saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan antusiasme untuk meraih sukses bersama perusahaan yang Bapak pimpin. Saya dapat dihubungi di 087826717181.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Zamal Maulana Sidiq

No comments:

Post a Comment